Kontak Kami :


PIN BBM : D0ADB773
0853 1700 6007 (Telkomsel)
0856 0800 2007 (Indosat)
0812 8538 5007 (WA)
Email : kuch2hotahu@gmail.com

Bisnis Franchise Dengan Modal Kecil

Bisnis franchise adalah salah satu jenis bisnis yang banyak dilirik oleh para pengusaha di Indonesia, selain karena bisnis ini membutuhkan modal yang relative kecil, potensi keuntungannya juga jauh lebih besar jika dibandingkan dengan jenis bisnis mandiri. Bisnis ini merupakan jenis bisnis yang dijalankan secara kemitraan atau disebut juga dengan bisnis kemitraan, yaitu dengan cara membeli sebuah brand besar lengkap dengan segala fasilitas penunjangnya. Sebuah franchise tentu sudah sangat familiar bagi masyarakat, hal inilah yang menjadikan potensi keuntungan semakin besar. Selain dari alasan- alasan tersebut, masih banyak lagi keuntungan yang dapat diperoleh dari berbisnis dengan system franchise atau kemitraan.

Keunggulan Dari Bisnis Franchise

Setiap peluang bisnis tentu memiliki kharakteristik masing- masing, termasuk diantaranya adalah kelebihan serta kekurangannya, tak terkecuali juga dalam pemilihan sebuah bisnis franchise. Berikut ini adalah beberapa dari keunggulan yang dimiliki oleh sebuah bisnis bersistem franchise:
  1. Modal yang dibutuhkan relative kecil jika dibandingkan dengan bisnis secara mandiri atau independen.
  2. Sebagaimana yang Anda ketahui bahwa produk dari franchise sudah sangat familiar atau telah familiar di kalangan masyarakat. Hal ini tentu dapat mendongkrak angka penjualan, sehingga berimbas pada besarnya keuntungan yang diperoleh. Seperti misalnya franchise tahu crispy Kuch Kuch Hotahu yang sangat familiar dan banyak disukai masayarakat.
  3. Adanya paket lengkap yang disediakan oleh sebuah franchise tentu akan sangat membantu dalam persiapan memulai sebuah bisnis. Sehingga Anda tak perlu lagi repot- repot melakukan persiapan.
  4. Ketika bermitra dengan sebuah franchise, Anda akan memperoleh edukasi atau training terkait dengan bisnis yang akan Anda jalankan.
  5. Adanya manajemen yang disusun oleh para professional sehingga Anda tidak perlu lagi memusingkan perihal dalam mengelola serta menjalankannya.
  6. Setiap bisnis tentu memiliki resiko, namun dengan menjalankan bisnis franchise tentu resiko yang akan Anda hadapi jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan bisnis yang dijalankan secara mandiri. Sebab sebuah franchise tentu telah melewati masa perjalanan yang panjang dan banyak memiliki pengalaman sebelum akhirnya menjadi besar seperti sekarang.