Kontak Kami :


PIN BBM : D0ADB773
0853 1700 6007 (Telkomsel)
0856 0800 2007 (Indosat)
0812 8538 5007 (WA)
Email : kuch2hotahu@gmail.com

Bisnis Waralaba Lokal Dengan Modal Investasi Di Bawah 10 Juta

Saat ini banyak berkembang bisnis waralaba lokal dengan modal investasi di bawah 10 juta atau yang sering disebut pula dengan istilah bisnis waralaba modal kecil. Kehadiran peluang bisnis ini tentu disambut dengan begitu antusias oleh para calon pelaku bisnis waralaba kecil menengah. Meskipun ini sebuah bisnis kecil menengah, namun jika dijalankan dengan maksimal, bukan tidak mungkin keuntungan yang didapat pun akan lebih besar. Selain peran sumber daya manusia dalam menjalankan bisnis ini, pemilihan mitra waralaba juga akan sangat berpengaruh terhadap kesuksesan bisnis. Oleh sebab inilah Anda harus lebih selektif dalam memilih mitra bisnis waralaba yang prospektif dan menjanjikan. Dengan banyaknya pilihan peluang bisnis waralaba yang ada, tentu akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih dan menyesuaikan bisnis manakah yang dinilai paling potensial dan menguntungkan. Bagaimana Memilih Bisnis Waralaba Lokal Dengan Modal Investasi Di Bawah 10 Juta Ada banyak sekali pilihan bisnis waralaba lokal dengan modal investasi di bawah 10 juta ataupun waralaba impor. Yang harus Anda lakukan adalah memilih satu yang terbaik diantara sekian banyak pilihan yang ada. Lantas bagaimana cara memilih bisnis waralaba lokal murah yang tepat? Berikut adalah tips yang dapat Anda ikuti:
  1. Tentukan terlebih dahulu produk apa yang akan Anda jual dengan menyesuaikan kondisi masyarakat tempat dimana Anda akan membuka usaha.
  2. Temukan beberapa usaha waralaba murah dengan produk sejenis, untuk kemudian lakukan perbandingan antara satu waralaba dengan waralaba lainnya.
  3. Pilih waralaba murah dengan produk paling berkualitas dan brand yang populer.
  4. Pilih waralaba dengan peluang BEP atau pengembalian modal yang dapat dilakukan dalam waktu lebih singkat.
  5. Pilih bisnis waralaba lokal dengan modal investasi di bawah 10 juta Yang telah memiliki pasar luas, jika perlu berlilah usaha waralaba lokal yang mendunia, karena sudah dipastikan kualitasny terjamin.
  6. Pilih waralab yang memiliki visi misi jelas di masa depan, berperan aktif dalam memberikan support pada mitra dan selalu berinovasi untuk mengembangkan bisnisnya.


[sg_popup id=1]