Kontak Kami :


PIN BBM : D0ADB773
0853 1700 6007 (Telkomsel)
0856 0800 2007 (Indosat)
0812 8538 5007 (WA)
Email : kuch2hotahu@gmail.com

Cari Peluang Usaha Sampingan

Hanya mengandalkan penghasilan utama seringkali membuat segala kebutuhan hidup tidak dapat tercukupi. Sehingga tidak jarang berhutang akan menjadi solusi sementara untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun jika hal ini dibiarkan berlarut- larut, tentu akan semakin menyeret Anda pada lubang yang dalam dan membuat Anda sulit untuk keluar. Untuk mencegah hal itu terjadi, memanfaatkan peluang usaha sampingan merupakan alternatif terbaik untuk Anda. Di jaman sekarang ini, tidak sulit untuk cari peluang usaha sampingan. Perkembangan jaman dan gaya hidup modern masyarakat yang serba menginginkan segala sesuatu instant dan praktis tentu merupakan sebuah peluang untuk dapat meraih keuntungan. Dengan menjalankan usaha baik menyediakan jasa maupun produk siap saji, tentu saja usaha Anda akan banyak diminati. Mencari Peluang Usaha Sampingan Untuk Karyawan Bagi Anda para karyawan yang sedang bingung karena gaji tidak mampu menutup semua kebutuhan dan sedang cari peluang usaha sampingan, ada hal- hal tertentu yang tidak dapat Anda abaikan. Berikut ini adalah tips untuk Anda para karyawan yang ingin menjalankan usaha sampingan:
  1. Yang paling utama adalah Anda harus bisa membagi waktu, pikiran dan tenaga, untuk tetap bisa fokus pada pekerjaan kantor maupun bisnis yang Anda rintis. Sehingga tidak ada salah satu pihak yang dirugikan. Dengan membagi waktu secara tepat, Andapun tidak akan dipusingkan dan tetap memiiki cukup waktu untuk istirahat.
  2. Yang tidak kalah penting lagi adalah pilih peluang bisnis yang tidak mengganggu tugas dan tanggung jawab Anda sebagai seorang karyawan. Pilihlah peluang usaha yang tidak terlalu banyak menyita waktu. Hal ini untuk mengantisipasi turunnya konsentrasi saat bekerja, karena bagaimanapun juga pekerjaan kantor menjadi tugas utama Anda.
  3. Kerjakan dua peran Anda secara optimal. Ketika menjadi karyawan, selesaikan pekerjaan dengan baik. Sedangkan sebagai pelaku bisnis, Andapun harus bisa fokus memanfaatkan waktu selepas jam kerja untuk menjalankan bisnis sampingan. Sehingga kedua peran tersebut bisa berjalan beriringan.
  4. Jangan berlebihan dalam mengalokasikan dana atau modal untuk menjalankan usaha sampingan Anda. Anda dapat mencari peluang usaha sampingan modal kecil yang lebih mudah untuk dijalankan, seperti misalnya usaha waralaba makanan ringan.