Kontak Kami :


PIN BBM : 322BEC1B
PIN BBM : 3123899A
0853 1700 6007 (Telkomsel)
0856 0800 2007 (Indosat)
0857 4311 4560 (Indosat)
0812 1980 6009 (Telkomsel)
0878 8365 2007 (XL)
Email : [email protected]

Inovasi Bisnis Waralaba Kuch2hotahu Selalu Terdepan

Bisnis waralaba yang kami jalanin ini memang banyak banget persaingannya tapi itu tak buat kami merugi , kita tetap selalu didepan. Jika yang lain hanya berorientasi pada penjualnnya saja, kami tim Kuch2hotahu tidak hanya berorientasi pada penjualannya saja, akan tetapi kita selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru.

Seperti halnya varian rasa yang selalu berinovasi, kemasan dari kuch2otahu ini sendiri selalu berinovasi. Bukan berarti kita tidak konsisten, tapi kita selalu menjaga produk kita dari kebosanan sesaat. Inovasi ini juga bisa membuat para pelanggan enggak bosen dengan tampilan yang gitu-gitu aja.

Kebayang gak , dari kemasan aja sampai dipikirkan mateng-mateng lho sama tim Kuch2hotahu, gimana urusan masa depan penjualannya. Otomatis dijamin masa depan penjualan mitra sukses. Nih bagi kalian yang belum tau inovasi dari kemasan -kemasan kuch2hotahu kita siapkan bukti asli kemasan Kuch2hotahu.

01kemasan kecil kuch2hotahukekemasan lama Kuch2hotahu

 

 

 

Ini contoh beberapa kemasan dari kuch2hotahu, masih banyak lagi kemasan-kemasan inovatif dari Kuch2hotahu , Gak percaya ?? Yuk hubungin Langsung Kantor kami disini. Buktikan Inovasi Kuch2hotahu memang Asli Kuch2hotahu No Abal-Abal

Tags : > > > >

Galeri Waralaba Kuch2hotahu: Franchise murah Bisnis Tahu Hot Varian Rasa

Apakah anda termasuk salah satu ornag yang menyadari besarnya potensi bisnis kuch2hotahu ? ingin membuka usaha franchise / waralaba kuch2hotahu dengan modal terjangkau dan flexibel ? Ingin memperoleh penghasilan tambahan yang lumayan di bisnis kuch2hotahu ? Kalian juga ingin tahu rahasia membuat kuch2hotahu yang crispy dan hot dengan tepung dan bumbu asli dari kuch2hotahu ? Dan kalian juga ragu dengan usaha Kuch2hotahu ?
Berikut ini beberapa contoh suksesnya outlet kuch2hotahu yang berada di penjuru Indonesia. riauklatenrembang

KLIK JUGA INFO PELUANG USAHA WARALABA SUKSES DI SINI

Mari gabung bersama kami: KUCH2HOTAHU Harga boleh diadu tapi soal rasa tetap JAGOAN!

 

Tags : > > > > > >

Nasi Kuchel |Inovasi Rasa Produk terbaru Kuch2hotahu

Masih dengan menu barunya dari Kuch2hotahu nih ,, Masih inget kan ?? nah coba untuk lebih jelasnya kita baca dulu artikel sebelumnya yaitu Suksesnya Menu baru Kuch2hotahu.
Sekarang kita lanjutin nih pembahasan tentang varian rasa dari Nasi Kuchel. Varian rasa nasi kuchel diantaranya adalah OC Cheese, Telur Asin Bakar, Ikan Asin dan Spicy Chicken. Pernah gak ngerasain nasi goreng rasa telur asin atau rasa ikan asin, belum pernah kan ? Jika biasanya nasi goreng itu rasanya sama dan hanya yang membedakan di topingnya nah kali ini Nasi Kuchel berinovasi dengan membuat nasi goreng yang bervarian rasa. Bukan hanya di rasanya saja , Nai Kuchel juga memiliki beberapa toping seperti ayam, telur dan masih banyak lainnya.
Menu baru pasti peminatnya sedikit ?? Lho jangan salah sangka, kita punya data prospek penjualan nasi kuchel di daerah kudus yang alhamdulillah banyak peminat. Jadi untuk kalian yang ingin mencoba atau tertarik dengan usaha nasi kuchel ini silahkan hubungi kantor kami disini.

Tags : > > > > >

Suksesnya Menu Baru Kuch2hotahu

Ada yang baru nih dari Kuch2hotahu ??

Apa Tuh ?? Kepoin Yuk ??

Dengan suksesnya produk Kuch2hotahu di kancah bisnis yang ada di Indoensia, Tim Kuch2hotahu mulai mengepakkan sayapnya dengan meluncurkan produk baru yang bernama Nasi Kuchel. Dilihat dari namanya saja sudah bikin penasaran apalagi dengan produknya sendiri ?? Oke tenang , dalam artikel ini kami akan mengintip tentang apa sih itu produk baru di Kuch2hotahu ? Yuk simak

Tim Kuch2hotahu tidak lagi mengusung tema cemilan tahu tapi kali ini kuch2hotahu menciptakan produk pelengkap tahu yaitu Nasi yang bisa kita sebut dengan Nasi Kuchel. Nasi Kuchel sendiri memiliki konsep nasi goreng dengan beberapa varian rasa yang diproduksi langsung oelh tim Kuch2hotahu.

Jika biasanya nasi goreng memiliki rasa yang begitu-begitu saja, kita tim kuch2hotahu memberikan inovasi terbaru dengan menciptakan varian rasa di nasi kuchel ini. Apa aja sih varian rasanya ?? Anda mau tahu ??? Sabar sabar , tungguin artikel selanjutnya
nasi kuchel

Tags : > > > >

Kemitraan | Eksistensi Kuch2hotahu

Kuch2hotahu merupakan satu kelompok yang mencintai bisnis kuliner dan mau memahami pentingnya pelayanan untuk pelanggan. Salah satu pembuktian suatu perusahaan itu bisa dikatakan sukses. Jika pelayanan yang diberikan perusahaan bisa memuaskan pelaggan.
Seperti calon mitra kuch2hotahu ini, namanya Bapak Irvan dari Malinau Kalimantan Utara. Singkat cerita bapak Irvan ini akan membuka Outlet di daerahnya yaitu Malinow , tetapi pak irvan kebingungan untuk pembuatan gerobak dikarenakan tidak adanya orang yang bisa membuat gerobak.
Tim kuch2hotahu memberikan solusi untuk calon mitra yaitu dengan memilih ekspedisi yang bisa dipercaya ke daerah Malinow tapi dengan resiko ongkos pengiriman yang lebih mahal. Dan akhirnya tanpa berfikir panjang , bapak Irvan ini menyetujui meskipun ongkos kirim lebih mahal dari harga yang biasanya. Begitulah salah satu bukti pelayanan yang diberikan tim kuch2hotahu kepada calon mitra. Keputusan semua kita serahkan ke pihak calon mitra, kita hanya menyediakan jasa untuk para pembisnis dan tugas para calon mitra hanya memutuskan untuk menajdi mitra atau tidak.
Nah dengan adanya cerita dari calon mitra kami yang berada di Malinau ini bisa menjadi bukti jika tim kuch2hotahu tidak pernah memaksa calon mitra untuk bergabung tetapi tim Kuch2hotahu memberikan kebebasan untuk para calon memilih passionnya. Karena bisnis yang sesuai dengan passionnya akan memberikan masa depan yang cerah.

Selain itu juga membuktikan bahwa produk kuch2hotahu memang masih menjadi bisnis cemilan tahu yang masih eksis . Kok bisa begitu ?? Apa dong buktinya ?? Buktinya jelas pak Irvan merelakan membayar dua kali lipat hanya untuk tetap bisa menjadi mitra kuch2hotahu.
Tunggu Apalagi ?? Yuk segera hubungin Kantor kami dan buktikan sendiri kesuksesannya.

Hubungin : Contact Us

Tags : > > > > >

Rahasia Bisnis Kuch2hotahu

Semakin hari dipastikan kebutuhan keluarga semakin meningkat, anak-anak semakin besar, apalagi harus merencanakan pendidikan yang layak untuk mereka, kebutuhan dan gaya hidup pun juga semakin menuntut kita untuk menghasilkan lebih hanya dari sekedar gaji. Untuk itu mencari peluang usaha sampingan dalam hal ini usaha sampingan yang bermodal kecil, menjadi penting bagi kita yang berprofesi sebagai karyawan atau ibu rumah tangga. Setiap kita pastinya menginginkan yang seperti ini kan :
•Lebih Banyak Waktu untuk orang-orang yang kita sayangi.
•Liburan Kapanpun Kalian Mau tanpa pusing mikirin cuti
•Gak ingin Meningggalkan Keluarga saat bekerja / berbisnis. Capek bermacet ria dan habiskan waktu di jalan tiap hari.
•Punya bisnis yang bisa diwariskan ke orang yang kita sayangi dan jelas bukan mewariskan hutang .
•Segera mempersiapkan HARI TUA dari sekarang .
Dan ketika fakta yang berbicara :
1.Rata-rata orang yang bekerja di kantor menghabiskan antara 2 hingga 4 jam per hari dalam perjalanan dari rumah ke tempat mereka bekerja. Dan mereka tidak di bayar untuk waktu yang hilang ini.
2.Apa yang terjadi kalau kalian memutuskan untuk STOP bekerja ? Pastinya Income kalian akan otomatis terhenti karena kalian hanya di bayar jika kalian bekerja.
3.Beberapa dari kalian mungkin memiliki pengahsilan yang cukup tapi tidak memiliki waktu untuk anak-anak kalian . Siapa yang membesarkan anak-anak kalian selama kalian bekerja di luaran sana ? Pembantu , baby sitter, atau anggota selain orang tuanya sendiri ??
4.Sudah bisnis sampingan tapi hasilnya masih belum maksimal atau malah bingung dan frustasi karna tidak bisa membagi waktu ??
Memang tak selamanya kenyataan itu seindah bayangan kita atau mimpi kita. Nah kalau sudah tau seperti itu gimana sih caranya biar kita seperti apa yang kita bayangkan.
Mau tau caranya ??? Silahkan Hubungin Kami disini
Salam Kuchiers

Tags : > > > >

Promosi Unik Kuch2Hotahu

Bisnis waralaba atau bisnis kemitraan sampai dengan hari ini masih menjadi peluang bisnis yang diminati dan diburu. Selain karena pilihan jenisnya yang sangat variatif, bisnis waralaba juga memberikan banyak sekali keuntungan, diantaranya adalah brand yang kuat dan populer, produk atau jasa yang unik dan berbeda dari lainnya, modal yang dibutuhkan sangat variatif sehingga dapat disesuaikan dengan modal yang dimiliki, adanya training atau pelatihan dari pihak franchisor dan masih banyak lagi lainnya
Selain itu ada satu hal yang harus diperhatikan didalam suatu bisnis yaitu promotion. Sebagaimana fungsi promotion sendiri adalah untuk memperkenalkan produk kita di masyarakat. Seperti halnya satu promosi yang dilakukan oleh Kuch2hotahu ini adalah satu promosi yang sangat beda dari yang lain. Promosi ini bisa kita sebut dengan “ Kapten Kuch”.

fto campuran

Dengan adanya Kapten Kuch ini bisa memberikan ikon yang khusus untuk menaikkan brand produk dari Kuch2hotahu. Salah satu nilai lebih dari Kuch2hotahu dibanding dengan yang lain. Coba bayangin, Promosi aja sampai semaksimal begini bagaimana bisnisnya ???

Bolehlah sama produknya dengan Kuch2hotahu tapi Kualitas bumbu, manajemen dan promosi, Kuch2hotahu selalu di depan !!!

Baca Selanjutnya : Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil

Tags : > > > >

Bingung Antara Modal Sendiri atau dengan Sistem Franchise ???

Bisnis cemilan memang diakuin untuk para pebisnis sebagai bisnis yang masih terhits di 2016 ini. Masing-masing para pebisnis membuktikan keahlian masing-masing didalam membuat suatu produk unggulan.
Untuk kalian yang ingin mencoba berbisnis, selain modal, apa sih yang kalian butuhkan sebelum memulai usaha ?? iya bener,, yang harus kalian lakukan adalah mencari supplier.
Tapi jika kalian gak mau di ribetkan dnegan mencari supplier, masih ada pilihan lain yaitu dengan mengambil sistem franchise. Jadi kalian gak usah repot lagi untuk mencari supplier, kalian juga gak perlu menyediakan alat dan bahan pelengkap lainnya. Semua sudah disediakan oleh pihak penyedia layanan franchise mulai dari alat serta bahan pelengkap.

Seperti halnya dengan waralaba Kuch2hotahu . Waralaba yang berbahan daasar tahu ini merupakan salah satu contoh Franchise yang bisa kalian coba . Selain menyediakan persediaan alat dan bahan pelengkap, Waralaba kuch2hotahu ini juga akan membantu mempromosikan waralaba kalian. Gak hanya itu aja kok , syarat-syarat yang diberlakukan di waralaba Kuch2hotahu sangat memberikan keuntungan bagi Kalian calon mitra. Untuk lebih jelsnya kalian bisa hubungi kantor kami disini.

Dan Sekarang ,Tunggu apalagi ?? Jarang-jarang kan pihak waralaba memeperdulikan masa depan mitranya.

Baca juga artikel lain : Peluang Usaha Tahu Hot Kuch2hotahu,

Tags : > > > > > >

KEUNGGULAN PRODUK TAHU BERAPI ” KUCH2HOTAHU”

kuch2hotahu
Bisnis Cemilan akan semakin eksis di kancah pebisnis. Seperti halnya Kuch2hotahu. Cemilan yang berbahan dasar tahu ini sangat digandrungi oleh para pebisnis. Selain bahannya yang mudah didapat, Tahu ini sudah menjadi makanan khas untuk Indonesia dan sudah mendarah daging di lidah masyarakat Indoensia.
Bisnis dengan konsep yang sama pun banyak kita temukan di kancah waralaba di Indoensia ini. Sehingga terkadang membuat para calon pebisnis menjadi banyak pertimbangan harus memilih bisnis yang mana? Nah sekarang , Tim Kami akan membahas tentang apa sih keunggulan bisnis Kuch2hotahu dibanding bisnis yang berkonsep sama ? Silahkan simak pembahasan berikut ini
Beberapa keunggulan dari Kuch2hotahu ini adalah
1.Bumbu varian rasa yang lebih lengkap dari yang lain.
Tim Kuch2hotahu selalu berinovasi varian rasa. Tim Kuch2hotahu selalu mencoba berinovasi rasa yang disukain di daereah-daerah yang ada di Indoensia.
2.Persyaratan lokasi calon mitra minimal berjarak 2 km.
Kenapa sih harus ada syarat 2 km dari mitra lama ? tim kuch2hotahu menciptakan persyaratan ini untuk membantu para mitra untuk tidak saling berdekatan dalam menjajalkan Kuch2hotahu. Keuntungannya dari jarak 2 km juga seutuhnya hanya demi kesuksesan mitra dalam berjualan.
Bayangkan jika kalian yang menjadi mitra lama, jika ada yang mau membuka outlet yang sama jarak dari outlet hanya 1 km , apa anda mengijinkan ??? So Pasti Enggak, Meskipun rejeki itu sudah dibagi tapi tidak juga harus ikhtiar nah dengan berjarak 2 km itu salah satu ikhtiar untuk menguntungkan para mitra nya sendiri.
3.Penjelasan Marketing berdasarkan Data.
Kuch2hotahu selalu menjaga kejujuran di antara tim dengan mitra ataupun calon mitra. Nah diantaranya dengan penjelasan berdasarkan data yang telah ada.

Nah itu diantara beberapa keunggulan umum yang dimiliki olEh kuch2hotahu. Sebenarnya Masih ada keunggulan yang sangat khusus , apa sih itu ? Mau Tau rahasia keunggulan Kuch2hotahu dibanding yang lain secara khususnya ?? Silahkan Hubungin kantor kami disini. Kalian akan dijelaskan oleh tim kuch2hotahu dengan bukti-bukti yang real dan bukan abal-abal. Dan ingat bagi para pebisnis jangan hanya terkecoh dengan investasi yang murah., Jadilah seorang pebisnis yang pintar !!!

Tags : > > > >

Usaha Kuch2hotahu Modal Kecil, Usaha yang Menjanjikan

Anda ingin berwirausaha dengan modal kecil ? Usaha kuch2hotahu bisa menjadi alternatif, dengan manajemen yang teliti usaha ini dapat berkembang dengan pesat karena tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap cemilan. Berikut ini analisa usaha kuch2hotahu di tahun 2015.

Siapa yang gak mengenal kuch2hotahu, cemilan ringan ini memang semakin digemari. Rasanya yang gurih dan hot membuat setiap orang yang mencicipinya berkeinginan untuk nambah. Coba kalian perhatikan saja, setiap gerai kuch2hotahu yang biasanya mangkal di pinggir jalan tak pernah sepi pembeli. Bukankan ini peluang usaha yang menjanjikan ?

Kuch2hotahu yang dijajakan tersedia dengan banyak rasa. Diantara varian rasa yang baru yaitu Sambal Dewa dan Sambal Hijau. Untuk para pelanggan yang doyan pedas buktikan nyali pedasmu dngan nyobain varian ras baru dari kuch2hotahu ini.
promo BB sambal dewa 1.1
Inovasi terbaru juga nih buat hidup kalian yang selama ini hanyalah sebagai penggemar kuch2hotahu yang berstatus sebagai konsumen saja, kami kuch2hotahu memberikan rekomendasi untuk kalian mencoba berwirausaha bersama tim kami kuch2hotahu. Usaha kuch2hotahu tergolong usaha yang menajanjikan, dengan modal yang tidak terlalu besar usaha ini tetap bisa dijalankan. Proses produksinya juga tergolong mudah , tanpa harus memilki keahlian khusus.

Kunci utama dalam produksi kuch2hotahu adalah proses menggoreng yang memerlukan pengalaman untuk mendapatkan tekstur terbaik. Namun jangan khawatir, seiring dengan berjalannya waktu, anda akan menemukan trik menggoreng yang pas dimana besar-kecilnya api serta lama waktu menggoreng akan anda kuasai dengan mudah. Selain itu juga kunci utama produksi kuch2hotahu terletak dengan SOP khusus dari kuch2hotahu sehingga kualitas produk dari kuch2hotahu ini terjaga. Jika kalian sesuai dengan petunjuk dari Kuch2hotahu dijamin usaha kalian akan tetap langgeng sampai maut memisahkan kalian. hehe

Untuk cara berwirausaha dengan kami ?? Gampang banget seperti yang telah dijelaskan di artikel sebelumnya. Tim Kuch2hotahu menyiapkan tiga tipe untuk berinvestasi . Bekisar antara 8,5 juta sampai 15 juta sudah bisa menjadi mitra di kuch2hotahu.
Syaratnya untuk jadi mitra apa sih ?? tenang aja, Bergabung dengan Kuch2hotahu gak akan ada yang namanya RIBET ??
1. Memiliki modal yang cukup untuk investasi sesuai paket franchise yang dipilih.
2. Memiliki komitmen untuk maju dan bekerja sama.
3. Bersedia meluangkan waktu untuk memantau outlet.
4. Bersedia dengan SOP dan aturan yang ada di MOU.
5. Wajib membeli bahan baku Tepung, bumbu dan peralatan dari Tim Kuch2hotahu.
Gimana ?? Yuk gabung dengan kami, segera hubungin kantor kami disni.

Tags : > > >