Kontak Kami :


PIN BBM : D0ADB773
0853 1700 6007 (Telkomsel)
0856 0800 2007 (Indosat)
0812 8538 5007 (WA)
Email : [email protected]

Franchise Dengan Modal Kecil

Meluasnya trend bisnis dengan system franchise di tengah masyarakat dapat Anda jadikan sebagai bisnis alternative untuk dapat meningkatkan penghasilan tanpa dibebani dengan modal yang besar. Dewasa ini banyak sekali berkembang jenis franchise dengan modal kecil yang dapat dijadikan sebagai media untuk memulai sebuah usaha atau bisnis dengan modal yang terbatas. Dengan menjalankan bisnis franchise modal kecil bukan berarti keuntungan yang Anda peroleh juga kecil. Jika Anda cukup pandai dalam memanfaatkan peluang- peluang kecil, seperti misalnya pemilihan jenis bisnis franchise yang saat ini telah banyak digemari oleh masyarakat, serta memaksimalkan keahlian Anda dalam mengelola bisnis tersebut. Manajemen operasional pun tak kalah penting perannya dalam keberhasilan Anda menjalankan bisnis franchise modal kecil.

Tips Melilih Bisnis Franchise Dengan modal kecil

Sebelum memutuskan untuk bergabung atau bermitra denga sebuah franchise, ada baiknya Anda mengenal terlebih dahulu bagaimana franchisor tersebut apakah cukup potensial dan terpercaya, atauakah tidak. karena hal ini akan berdampak pada keberhasilan dan kesuksesan Anda dalam menjalankan sebuah franchise dengan modal kecil.  Berikut adalah tips memilih franchise modal kecil yang dapat Anda ikuti:
  1. Tentukan produknya. Sebelum menentukan produk ada baiknya Anda melakukan survey lapangan mengenai hal apakah yang saat ini telah banyak dibutuhkan pasaran. Bisnis waralaba yang baik adalah usaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Seperti fanchise makanan ringan tahu pedas Kuch Kuch Hotahu yang merupakan franchise terpercaya dan populer yang banyak  sekali di sukai masyarakat.
  2. Setelah menentukan produk, selanjutnya Anda harus teliti dalam memilih franchisor. franchise yang baik adalah franchise yang memiliki produk berkualitas, reputasi yang baik dimata masyarakat maupun mitranya dan akan selalu merekam perkembangan terbaru jalannya bisnis, meliputi catatan dan pendokumentasiannya.
  3. Pilih franchise yang dapat memberikan gambaran jelas mengenai gambaran tentang prospek bisnisnya pada masa mendatang.
  4. Pastikan anda memperoleh SOP (system operating system) yang mudah untuk dimengerti dan dijalankan.
  5. Adanya system yang baik dalam training atau edukasi untuk para karyawan.  SDM merupakan hal yang sangat mutlak dalam pelaksanaan franchise dengan modal kecil ini.