Kontak Kami :


PIN BBM : D0ADB773
0853 1700 6007 (Telkomsel)
0856 0800 2007 (Indosat)
0812 8538 5007 (WA)
Email : kuch2hotahu@gmail.com

Kapan Balik Modal ?

Sudah menjadi hal yang biasa jika dalam komunitas tertentu termasuk dalam hal ini adalah komunitas sebuah waralaba untuk membangun sebuah jaringan yang tergabung dalam sebuah grup. Tujuan tidak lain adalah untuk saling berbagai tips dan trik atau tanya jawab jika ada masalah atau kenalan yang dihadapi dalam menjalankan bisnis tersebut. Demikian pula dengan waralaba Kuchkuch Hotahu. Terdapat sebuah group di Facebook yang mana anggotanya adalah para owner Kuchkuch Hotahu, terutama mereka yang aktif dalam jejaring sosial facebook. Disini banyak tips dan trik mengenai cara mengembangkan bisnis dan meningkatkan omset. Anda pun dapat bergabung dengan mengunjungi link berikut: https://www.facebook.com/groups/owner.kuch2hotahu.seluruh.indonesia/

Setiap pengusaha, termasuk dalam hal ini adalah para mitra waralaba Kuchkuch Hotahu, tentu target awal Anda adalah bagaimana cara mengembalikan modal yang telah dikeluarkan untuk bisnis tersebut. Sharing strategi sangat dibutuhkan dalam hal ini, salah satu caranya adalah dengan bergabung bersama grup anggota lainnya.

Diluar itu, untuk dapat menentukan target kapankah bisnis yang dijalankan tersebut dapat kembali modal, Anda sebagai calon mitra dapat menghitung sendiri kapan akan BEP atau kembali modal dengan cara memperhitungkan berapa bungkuskah yang harus dijual dalam sehari agar modal dapat segera kembali dalam waktu yang telah Anda targetkan. Untuk memandu dan memdudahakan Anda dalam memperhitungkan BEP berikut kami sediakan kalkulator BEP di http://kuch2hotahu.com/bep/

Anda hanya harus mengisi berapa jumlah yang laku terjual perhari, kemudian berapa harga jualnya, berapa harus membayar gaji pegawai berapa dan biaya sewa tempat berapa serta perhitungan-perhitungan lainnya.

Nah, dengan melakukan perhitungan tersebut, sekarang Anda sudah dapat menentukan sendiri kapan Anda akan BEP atau berhasil mengembalikan modal, bahkan sebelum Anda memutuskan untuk bergabung dengan Kuch2hotahu, Anda pun sudah mengetahui kapan akan dapat mengembalikan modal dan memperhitungkan berapa besar keuntungan yang dapat diperoleh dari menjalankan bisnis tersebut. Dengan mengetahui perhitungan-perhitungan tersebut dan ditunjang dengan informasi yang diperoleh dari komunitas para pengusaha lainnya tentu tujuan anda akan lebih mudah tercapai.

Setelah membaca artikel ini, semoga Anda akan semakin mantab untuk bergabung dengan Kuch2hotahu.

 Selamat bergabung bersama Kuch2hotahu.