Kontak Kami :


PIN BBM : D0ADB773
0853 1700 6007 (Telkomsel)
0856 0800 2007 (Indosat)
0812 8538 5007 (WA)
Email : kuch2hotahu@gmail.com

Kuch2hotahu Manfaatkan Kekuatan Teknologi Informasi

Kuch2hotahu

Manfaatkan Kekuatan Teknologi Informasi

Baru dua tahun berdiri gerai kuch2hotahu sudah 400 gerai dan menjadi market leader di kategori bisnisnya. Apa rahasianya?

 

waralaba tahu kuch2hotahu

Sejak didirikan di penghujung tahun 2011, outlet Kuh2HoTahu terus tumbuh bak cendauan di musim hujan. Bermula dari tiga outlet di kudus dan satu outlet di Jepara dan Jogja kini telah mencapai 400 outlet yang tersebagai di berbagai kota besar di Indonesia.

Dan menjadi market leader di beberapa wilayah seperti Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kudus, Jepara, Pati dan Demak.

Kuch2hotahu melalui kreatifitas sang pemilik, dikembangkan dengan memanfaatkan kekuatan teknologi informasi (TI) hingga menjadi sangat popular di dunia maya.

Setidaknya ada tiga instrument yang digunakan Iltidas facebook, twitter dan search Engine Optimization(SEO). Dengan SEO para pencari bisnis per-tahu-an akan dengan mudah menemukan kuch2hotahu di rangking pertama saat googling.

Maka tak heran momentum perkembangan bisnis kuch2hotahu di mulai dari daerah luar jawa nun jauh disana. Samarinda dan Balikpapan menjadi mitra master pertama yang eksis dibelantika bisnis per-tahu-an Indonesia.

Kemudian menyusul daerah lainnya seperti Aceh, Sorong, Makassar, Manado, Pangkep, Medan, Lahat, Pekanbaru, Bengkulu, hingga Palangkaraya.

Factor lain yang menjadikan Kuch2HoTahu dinobatkan sebagai Fastest Growing Franchise & Franchise Market Leader 2012 yaitu, kekuatan produk dengan varian rasa yang unik dan nikmat yang diminati mayoritas masyarakat.

Menurut Iltidas, Owner Kuch2HoTahu, Tim R & D Kuch2HoTahu terus mengembangkan ragam varian rasa dimulai dari tujuh varian rasa hingga kini 20 varian dan 30 stock masih menunggu rilis.

“Hal itu tidak luput dari beragam usulan yang masuk melalui facebook dan twitter dari konsumen Kuch2HoTahu,” terang Iltidas,

Factor berikutnya, lanjut Iltidas, soal nama Kuch2HoTahu yang unik sehingga memberikan sensasi penasaran bagi para konsumen dan mitra. Maka jangan heran bila baru mendengar namanya saja ada mitra yang bergabung menjadi mitra.

“Ada satu mitra yang ditawari orang tuanya untuk berbisnis selalu menolak, namun begitu dia mendengar nama Kuch2HoTahu ia langsung tertarik bergabung dan kini telah memiliki tujuh outlet,” kisah Iltidas menunjukkan keunikan brand-nya.

Inovasi

Tak kehabisan ide, selain menggunakan jejaring social di dunia maya. Iltidas baru-baru ini tengah merancang satu game berbasis android dan program aplikasi pencarian untuk memudahkan bagi konsumen dan mitra menemukan outlet Kuch2HoTahu yang terbesar diberbagai wilayah di Indonesia.

“Masih dengan memanfaatkan kekuatan TI, sebagai upaya branding kami menciptakan satu game dari icon kami, Kapten kuch, yang bisa didapat secara gratis di internet. Dan kami juga tengah mengembangkan satu aplikasi peta yang belum kami kasih nama, untuk memudahkan konsumen mencari outlet kami, itu semua terinsipirasi dari konsumen loyal kami,” terang Idas.

Kuch2HoTahu ditawarkan dengan nilai investasi Rp 8.5 juta untuk wilayah Jawa, dan luar Jawa dibandrol dengan Rp 9.5 juta. Sementara master mitra Rp 75 juta untuk Jawa dan Luar Jawa Rp 85 juta.

Omset rata-rata bergantung pada lokasi. Untuk omset tertinggi bisa mencapai Rp 2 juta perhari dan pada akhir pekab Rp 4 juta, sangat bergantung pada lokasi, lokasi dan lokasi.

Sumber dari Majalah Franchise April 2013

Tags : , , , , ,