Kontak Kami :


PIN BBM : D0ADB773
0853 1700 6007 (Telkomsel)
0856 0800 2007 (Indosat)
0812 8538 5007 (WA)
Email : kuch2hotahu@gmail.com

Minat Masyarakat Dalam Waralaba Makanan Ringan

Waralaba makanan ringan merupakan salah satu jenis peluang usaha yang begitu banyak diminati. Makanan ringan atau yang lebih dikenal dengan istilah camilan ini merupakan jenis makanan yang paling difavoritkan, tidak hanya oleh anak kecil saja, tetapi juga disukai oleh dewasa bahkan orang tua. Hal inilah yang kemudian memotivasi banyak orang untuk menjalankan usaha di bidang makanan ringan. Apalagi saat ini juga ada banyak sekali peluang usaha waralaba ayang bergerak di bidang makanan ringan, bahkan tidak hanya makanan ringan olahan lokal saja, tidak sedikit pula makanan ringan yang diadopsi dari resep masakan luar negeri.

Alasan Mengapa Memilih Waralaba Makanan Ringan

Usaha yang berkonsep waralaba atau kemitraan ini pada dasarnya sudah lama ada, namun popularitasnya melonjak pada beberapa tahun terakhir ini setelah berbagai produk dan jasa yang ditawarkan oleh para pewaralaba. Lantas apa sebenarnya yang menjadikan usaha waralaba ini jauh lebih menarik dan diminati daripada usaha mandiri? Ada banyak sekali alasan yang melatar belakanginya, diantaranya adalah:

  1. Lebih mudah dikembangkan karena semua telah tersistem, baik dari segi manajemen maupun menu olahan atau produknya.
  2. Produk serta brand yang familiar dan telah dikenal oleh masyarakat luas.
  3. Memiliki produk atau menu olahan makanan yang unik, bercita rasa tinggi dan terbukti banyak disukai dan dapat diterima oleh masyarakat luas.
  4. Modal yang relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan usaha mandiri.
  5. Peluang keuntungan atau kesuksesan yang lebih besar dan dapat dicapai dalam waktu yang lebih singkat.
  6. Lebih efisien, baik dari modal, waktu maupun kinerja.
  7. Resiko yang jauh lebih kecil bahkan dapat dikatakan bisnis waralaba merupakan bisnis tanpa resiko.

Dengan berbagai penawaran menarik dan keunggulan yang ditawarkan oleh sebuah waalaba, maka tidak heran jika banyak orang yang lebih tertarik untuk menjalankan bisnis ini jika dibandingkan dengan bisnis mandiri, demikian pula dengan usaha di bidang makanan ringan, apalagi waralaba makanan ringan juga sangat beragam pilihan-pilihannya.


[sg_popup id=1]