Kontak Kami


HEAD OFFICE
BUKIT GOLF - ARCADIA E6/3A
CIBUBUR RIVERSIDE
CIBUBUR JAKARTA 16963
Telp: 085317006007
085 60 800 2007
0857 4311 4560
0812 1980 6009

Email : kuch2hotahu@gmail.com

Testimonial

Berikut adalah beberapa profile Mitra kami yang telah bergabung dan baca bagaimana cerita kesuksesan mereka selama bergabung sebagai Mitra Penjualan Kuch2hotahu

Peluang Usaha Waralaba Makanan

Sudah sejak duduk di bangku kuliah Andi ingin menjadi orang yang mandiri dengan menjalankan sebuah usaha. Andi yang merupakan seorang fresh graduate dari sebuah universitas swasta ini selalu urung mewujudkannya lantaran permasalahan modal. Hingga suatu hari Ia bertemu dengan Anwar temannya di perguruan tinggi yang kini telah sukses dengan bisnis waralaba makanan yang dikelolanya. Anwar pun bermaksud untuk menawarkan sebuah peluang usaha waralaba makanan kepada Andi.

Rekomendasi Peluang Usaha Waralaba MakananĀ 

Anwar: Apa kabar? sibuk apa sekarang di?

Andi: Sibuk bekeliling mencari pekerjaan, niatnya pengen menjadi wirausahawan, tapi tahu sendiri kan, memulai usaha tidak cukup dengan niat, tapi juga dibutuhkan modal yang besar.

Anwar: Siapa bilang? Aku yang awalnya ogah- ogahan berwirausaha, sekarang terjunnya ke wirausaha juga. Aku ada rekomendasi peluang usaha waralaba makanan ok.

Andi: Apaa? Paling ujung- ujungnya modal gede.

Anwar: Enggak kali ini beda. Waralaba kuchkuch hotahu ini waralaba makanan recomended banget. Aku udah buktikan. Modal awal relatif kecil dan jalankan.

Andi: Boleh juga, berapa kira- kira modal yang dibutuhin. Cocok ngga sama masyarakat sini?

Setelah perbincangan yang cukup panjang, akhirnya Andi pun memutuskan untuk mengikuti saran dari temannya tersebut. Namun sebagai seorang pemula, tentu saja Andi tidak cukup berani untuk banyak mengeluarkan investasi dana.

Permulaan bisnis yang sangat menarik, begitu usaha waralaba makanan tersebut launching, antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Hampir setiap hari outletnya selalu ramai dipenuhi oleh pembeli yang antri untuk mendapatkan camilan tahu pedas tersebut. Sehingga tanpa disadari keuntungan besar ada di depan mata. Tidak lama setelah itu, Andi pun memutuskan untuk membuka outlet di kota sebelah, ternyata outlet kedua ini juga mendapatkan sambutan yang sangat baik. Bahkan kini Anda telah merambah ke kota- kota besar lain untuk menginvestasikan gerobak- gerobaknya. Dengan rekrutmen karyawan terpercaya kini ia tidak perlu lagi bersusah payah untuk menjalankan usahanya, melainkan cukup duduk manis dan kemudian menerima gaji.