Kontak Kami :


PIN BBM : D0ADB773
0853 1700 6007 (Telkomsel)
0856 0800 2007 (Indosat)
0812 8538 5007 (WA)
Email : [email protected]

Rahasia Bisnis Kuch2hotahu

Semakin hari dipastikan kebutuhan keluarga semakin meningkat, anak-anak semakin besar, apalagi harus merencanakan pendidikan yang layak untuk mereka, kebutuhan dan gaya hidup pun juga semakin menuntut kita untuk menghasilkan lebih hanya dari sekedar gaji. Untuk itu mencari peluang usaha sampingan dalam hal ini usaha sampingan yang bermodal kecil, menjadi penting bagi kita yang berprofesi sebagai karyawan atau ibu rumah tangga. Setiap kita pastinya menginginkan yang seperti ini kan : •Lebih Banyak Waktu untuk orang-orang yang kita sayangi. •Liburan Kapanpun Kalian Mau tanpa pusing mikirin cuti •Gak ingin Meningggalkan Keluarga saat bekerja / berbisnis. Capek bermacet ria dan habiskan waktu di jalan tiap hari. •Punya bisnis yang bisa diwariskan ke orang yang kita sayangi dan jelas bukan mewariskan hutang . •Segera mempersiapkan HARI TUA dari sekarang . Dan ketika fakta yang berbicara : 1.Rata-rata orang yang bekerja di kantor menghabiskan antara 2 hingga 4 jam per hari dalam perjalanan dari rumah ke tempat mereka bekerja. Dan mereka tidak di bayar untuk waktu yang hilang ini. 2.Apa yang terjadi kalau kalian memutuskan untuk STOP bekerja ? Pastinya Income kalian akan otomatis terhenti karena kalian hanya di bayar jika kalian bekerja. 3.Beberapa dari kalian mungkin memiliki pengahsilan yang cukup tapi tidak memiliki waktu untuk anak-anak kalian . Siapa yang membesarkan anak-anak kalian selama kalian bekerja di luaran sana ? Pembantu , baby sitter, atau anggota selain orang tuanya sendiri ?? 4.Sudah bisnis sampingan tapi hasilnya masih belum maksimal atau malah bingung dan frustasi karna tidak bisa membagi waktu ?? Memang tak selamanya kenyataan itu seindah bayangan kita atau mimpi kita. Nah kalau sudah tau seperti itu gimana sih caranya biar kita seperti apa yang kita bayangkan. Mau tau caranya ??? Silahkan Hubungin Kami disini Salam Kuchiers

Tags : > > > >

Bingung Antara Modal Sendiri atau dengan Sistem Franchise ???

Bisnis cemilan memang diakuin untuk para pebisnis sebagai bisnis yang masih terhits di 2016 ini. Masing-masing para pebisnis membuktikan keahlian masing-masing didalam membuat suatu produk unggulan. Untuk kalian yang ingin mencoba berbisnis, selain modal, apa sih yang kalian butuhkan sebelum memulai usaha ?? iya bener,, yang harus kalian lakukan adalah mencari supplier. Tapi jika kalian gak mau di ribetkan dnegan mencari supplier, masih ada pilihan lain yaitu dengan mengambil sistem franchise. Jadi kalian gak usah repot lagi untuk mencari supplier, kalian juga gak perlu menyediakan alat dan bahan pelengkap lainnya. Semua sudah disediakan oleh pihak penyedia layanan franchise mulai dari alat serta bahan pelengkap. Seperti halnya dengan waralaba Kuch2hotahu . Waralaba yang berbahan daasar tahu ini merupakan salah satu contoh Franchise yang bisa kalian coba . Selain menyediakan persediaan alat dan bahan pelengkap, Waralaba kuch2hotahu ini juga akan membantu mempromosikan waralaba kalian. Gak hanya itu aja kok , syarat-syarat yang diberlakukan di waralaba Kuch2hotahu sangat memberikan keuntungan bagi Kalian calon mitra. Untuk lebih jelsnya kalian bisa hubungi kantor kami disini. Dan Sekarang ,Tunggu apalagi ?? Jarang-jarang kan pihak waralaba memeperdulikan masa depan mitranya. Baca juga artikel lain : Peluang Usaha Tahu Hot Kuch2hotahu,

Tags : > > > > > >

KEUNGGULAN PRODUK TAHU BERAPI ” KUCH2HOTAHU”

kuch2hotahu Bisnis Cemilan akan semakin eksis di kancah pebisnis. Seperti halnya Kuch2hotahu. Cemilan yang berbahan dasar tahu ini sangat digandrungi oleh para pebisnis. Selain bahannya yang mudah didapat, Tahu ini sudah menjadi makanan khas untuk Indonesia dan sudah mendarah daging di lidah masyarakat Indoensia. Bisnis dengan konsep yang sama pun banyak kita temukan di kancah waralaba di Indoensia ini. Sehingga terkadang membuat para calon pebisnis menjadi banyak pertimbangan harus memilih bisnis yang mana? Nah sekarang , Tim Kami akan membahas tentang apa sih keunggulan bisnis Kuch2hotahu dibanding bisnis yang berkonsep sama ? Silahkan simak pembahasan berikut ini Beberapa keunggulan dari Kuch2hotahu ini adalah 1.Bumbu varian rasa yang lebih lengkap dari yang lain. Tim Kuch2hotahu selalu berinovasi varian rasa. Tim Kuch2hotahu selalu mencoba berinovasi rasa yang disukain di daereah-daerah yang ada di Indoensia. 2.Persyaratan lokasi calon mitra minimal berjarak 2 km. Kenapa sih harus ada syarat 2 km dari mitra lama ? tim kuch2hotahu menciptakan persyaratan ini untuk membantu para mitra untuk tidak saling berdekatan dalam menjajalkan Kuch2hotahu. Keuntungannya dari jarak 2 km juga seutuhnya hanya demi kesuksesan mitra dalam berjualan. Bayangkan jika kalian yang menjadi mitra lama, jika ada yang mau membuka outlet yang sama jarak dari outlet hanya 1 km , apa anda mengijinkan ??? So Pasti Enggak, Meskipun rejeki itu sudah dibagi tapi tidak juga harus ikhtiar nah dengan berjarak 2 km itu salah satu ikhtiar untuk menguntungkan para mitra nya sendiri. 3.Penjelasan Marketing berdasarkan Data. Kuch2hotahu selalu menjaga kejujuran di antara tim dengan mitra ataupun calon mitra. Nah diantaranya dengan penjelasan berdasarkan data yang telah ada. Nah itu diantara beberapa keunggulan umum yang dimiliki olEh kuch2hotahu. Sebenarnya Masih ada keunggulan yang sangat khusus , apa sih itu ? Mau Tau rahasia keunggulan Kuch2hotahu dibanding yang lain secara khususnya ?? Silahkan Hubungin kantor kami disini. Kalian akan dijelaskan oleh tim kuch2hotahu dengan bukti-bukti yang real dan bukan abal-abal. Dan ingat bagi para pebisnis jangan hanya terkecoh dengan investasi yang murah., Jadilah seorang pebisnis yang pintar !!!

Tags : > > > >

Usaha Kuch2hotahu Modal Kecil, Usaha yang Menjanjikan

Anda ingin berwirausaha dengan modal kecil ? Usaha kuch2hotahu bisa menjadi alternatif, dengan manajemen yang teliti usaha ini dapat berkembang dengan pesat karena tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap cemilan. Berikut ini analisa usaha kuch2hotahu di tahun 2015.

Siapa yang gak mengenal kuch2hotahu, cemilan ringan ini memang semakin digemari. Rasanya yang gurih dan hot membuat setiap orang yang mencicipinya berkeinginan untuk nambah. Coba kalian perhatikan saja, setiap gerai kuch2hotahu yang biasanya mangkal di pinggir jalan tak pernah sepi pembeli. Bukankan ini peluang usaha yang menjanjikan ? Kuch2hotahu yang dijajakan tersedia dengan banyak rasa. Diantara varian rasa yang baru yaitu Sambal Dewa dan Sambal Hijau. Untuk para pelanggan yang doyan pedas buktikan nyali pedasmu dngan nyobain varian ras baru dari kuch2hotahu ini. promo BB sambal dewa 1.1 Inovasi terbaru juga nih buat hidup kalian yang selama ini hanyalah sebagai penggemar kuch2hotahu yang berstatus sebagai konsumen saja, kami kuch2hotahu memberikan rekomendasi untuk kalian mencoba berwirausaha bersama tim kami kuch2hotahu. Usaha kuch2hotahu tergolong usaha yang menajanjikan, dengan modal yang tidak terlalu besar usaha ini tetap bisa dijalankan. Proses produksinya juga tergolong mudah , tanpa harus memilki keahlian khusus. Kunci utama dalam produksi kuch2hotahu adalah proses menggoreng yang memerlukan pengalaman untuk mendapatkan tekstur terbaik. Namun jangan khawatir, seiring dengan berjalannya waktu, anda akan menemukan trik menggoreng yang pas dimana besar-kecilnya api serta lama waktu menggoreng akan anda kuasai dengan mudah. Selain itu juga kunci utama produksi kuch2hotahu terletak dengan SOP khusus dari kuch2hotahu sehingga kualitas produk dari kuch2hotahu ini terjaga. Jika kalian sesuai dengan petunjuk dari Kuch2hotahu dijamin usaha kalian akan tetap langgeng sampai maut memisahkan kalian. hehe Untuk cara berwirausaha dengan kami ?? Gampang banget seperti yang telah dijelaskan di artikel sebelumnya. Tim Kuch2hotahu menyiapkan tiga tipe untuk berinvestasi . Bekisar antara 8,5 juta sampai 15 juta sudah bisa menjadi mitra di kuch2hotahu. Syaratnya untuk jadi mitra apa sih ?? tenang aja, Bergabung dengan Kuch2hotahu gak akan ada yang namanya RIBET ?? 1. Memiliki modal yang cukup untuk investasi sesuai paket franchise yang dipilih. 2. Memiliki komitmen untuk maju dan bekerja sama. 3. Bersedia meluangkan waktu untuk memantau outlet. 4. Bersedia dengan SOP dan aturan yang ada di MOU. 5. Wajib membeli bahan baku Tepung, bumbu dan peralatan dari Tim Kuch2hotahu. Gimana ?? Yuk gabung dengan kami, segera hubungin kantor kami disni.

Tags : > > >

Peluang Usaha Tahu Hot Kuch2hotahu

Menyantap cemilan sambil bersantai tentu menjadi salah satu hal yang paling mengasyikkan. Dengan bersantai, kita bisa melepas lelah dan penat setelah melakukan berbagai aktivitas harian. Tak heran bila hal ini membuat banyak pihak kreatif berusaha menghadirkan beragam cemilan dengan harga terjangkau dan citarasa yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Salah satu tren cemilan khas Indonesia yang pasti kita kenal adalah dengan citarasa sangat pedas. Bila keripik bercitarasa pedas biasanya terbuat dari singkong, namun ada 1 cemilan yang mengusung bahan baku berbeda. Cemilan pedas khas Indonesia yang tengah menjadi tren tersebut adalah Kuch2hotahu. Mengapa Harus Tahu? Tahu adalah salah satu bahan lokal yang mudah diperoleh, bergizi dan selalu tersedia sepanjang tahun. Jika produk-produk cemilan bercita rasa pedas lainnya mengandalkan singkong sebagai bahan baku, maka Kuch2hotahu ingin menciptakan cemilan yang cita rasanya berbeda dan lebih spesial. Untuk pilihan tingkat pedas, Kuch2hotahu menyiapkan beberapa varian bumbu yang dijamin super hot diantaranya sambel dewa, extra hot, dll. Perkembangan Kuch2hotahu sendiri dengan tagline “ Tahu Berapi “, Kuch2hotahu berhasil menjadi slah satu cemilan bercita rasa pedas yang merajai kuliner di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan omset penjualan dari kuch2hotahu yang bisa kita liat disini. Kuch2hotahu juga telah membuka kemitraan untuk kalian yang berminat untuk berbisnis dengan kami. Dengan cara mengisi form secara online atau bisa menghubungi kemitraan kami disini Kesuksesan yang mampu diraih kuch2hotahu menunjukkan bahwa sukses tak harus dimulai dari sesuatu yang mahal atau besar. Perlu ketekunan, inovasi dan semangat untuk merintis sesuatu yang kecil menjadi hal yang jauh lebih besar dan lebih berpengaruh bagi orang banyak.

Tags : > > > > >

Kuch2Hotahu ~ Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil

Kebanyakan orang Indonesia pasti suka makan tahu goreng, apalagi tahunya disajikan hangat-hangat… nyesss pasti rasanya mantap. Nah, selain rasanya yang pedas dan mantap peluang bisnis usaha makananan ringan tahu Kuch2Hotahu isi pedas ini ternyata sangat potensial lho. Setidaknya inilah yang saya lihat dari usaha Tahu ini, peluang usahanya masih terbuka lebar dan sangat potensial. Salah satu usaha gorengan tahu pedas yang sangat menarik perhatian saya adalah Kuch2HotaHu. Kenapa saya katakan menarik? Sebenarnya bahan dasar dari Kuch2Hotahu ini sama saja dengan tahu lainnya, yaitu tahu. Yang membuatnya unik adalah varian rasanya yang bisa membuat Anda mengeluarkan air mata… rasanya pedas tapi uenak! Ini sih namanya menangis keenakan hehehe Bukan hanya pelanggan saja yang dipuaskan dengan Kuch2HotaHu, para mitra juga dipuaskan dengan hasil keuntungan yang besar. Gak percaya ?? Nih diantaranya testimoni para mitra . 1. Bpk. Burham (Owner Koperasi Muria) Berawal dari si kecil yang selalu minta dibelikan kuch2hotahu akhirnya kita beli franchisenya. Tidak disangka ternyata 1 gerobak tahu goreng laba bersihnya perbulan bisa melebihi gaji PNS padahal yang punya hanya kontrol 3 hari sekali. Alhhamdulillah... 2.Rochim (Mitra Kuch2hotahu) Terima kasih saya kepada Allah SWT & juga kepada sahabat saya yang telah mendukung saya dengan meminjamkan modal kepada saya. Karena 9 bulan yang lalu saya tidak punya pekerjaan. Saya mencoba beberapa usaha tapi belum ada hasil. Alhamdulillah berkat kerjasama menjadi mitra Kuch2hotahu, kehidupan saya sudah bertambah, saya bisa membayar hutang2 saya dan sekarang outlet saya menjadi 5 unit. Dan dari usaha Kuch2hotahu ini saya juga bisa beli 3 unit sepeda motor dan 1 unit mobil. Okey.... Terima kasih kepada semua management Kuch2hotahu... Biaya Kemitraan Kuch2HoTahu. Sama halnya seperti usaha waralaba yang lain, agar bisa bergabung dan menjalankan bisnis kuch2HoTahu, calon mitra harus siap mengeluarkan modal awal. Selain itu, calon mitra juga harus memiliki jiwa wirausaha, mempunyai lokasi usaha yang cukup strategis , menyiapkan tenaga kerja yang dapat diandalkan dan yang terpenting adalah harus memiliki semangat yang kuat dan pantang menyerah. Nilai investasi yang harus dikeluarkan oleh calon mitra adalah sebesar 8.500.000, dengan modal ini anda sudah langsung bisa berjualan karena sudah mendapatkan fasilitas lengkap. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di artikel sebelumnya Kemitraan. Jika ada pertanyaan Apa sih usaha yang paling Recomendate di Indonesia ? Jelas jawabannya Kuch2Hotahu. Kenapa ?? Dari bahannya mudah didapat, cara masak mudah, selaras dengan lidah Indonesia, investasi awal juga terjangkau. Nunggu apalagi ??? Jika ada investasi yang terjangkau dan selaras dengan lidah Indonesia, kenapa harus bingung berinvestasi ??? Semoga Bermanfaat

Tags : > > > > > > > >

Pentingnya Punya Lebih dari Satu Sumber Penghasilan Buatmu

Punya pekerjaan atau gak punya sama sekali, merupakan problema klasik bagi angkatan kerja di Indonesia. Jangankan untuk punya 2 atau lebih pekerjaan, mendapatkan satu pekerjaan aja terasa sulit. Dalam catatan BPS mencatat bahwa mayoritas angaktan kerja di Indoensia adalah pengangguran. Pengangguran ini berkisar di antara umur 19-24 tahun. Sangat disayangkan sekali di usia yang produktif tapi tidak diimbangi dengan kegiatan yang produktif pula. Gimana dengan orang yag cukup beruntung memenangi kompetisi untuk meraih pekerjaan ? Apa kalian pantas berpangku tangan karna merasa sudah memiliki penghasilan sendiri ? Kebanyakan pekerja di usia 20 an masih berfikir kalau dirinya masih sehat , masih mempunyai jalan yang panjang, masih menuruti nafsu muda pengen ini pengen itu semua berasa harus diturutin dan menabung bisa di tunda dan kalau ada hal-hal tak diduga baru kebingungan sendiri. Keputusan akhir berhutang. Nah kerja bukannya dapet untung malah mentung. Dari masalah hutang berhutang di jamin hidupmu akan selalu dikelilingin dengan yang namanya hutang. Jika memang kalian masih berfikiran seperti itu, maka kamu terlalu naif. Kalian mengabaikan apa yang sebenarnya bisa kalian kontrol seperti kualitas kerja, produktifitas kerja. Dan Kalian juga meremehkan apa yang sebenarnya gak bisa kalian kontrol seperti waktu, kesehatan dan umur. Meski kamu sudah puas dengan pekerjaan dan penghasilan kamu sekarang , gak ada salahnya juga kalau kalian menjalankan bisnis sampingan. Mumpung kalian masih sehat , Mumpung kinerja kalian masih kuat kenapa sih gak dimanfaatin untuk dana cadangan masa depan. Hal ini bukan menghabiskan waktu kita hanya untuk bekerja. Tetapi lebih menyiapkan hidup kita di masa depan karna semua gak tau takdir dalam diri kita masing-masing. Selagi dikasih kesempatan Sehat dan produktif kenapa gak dimanfaatkan ? Pengahsilan sampingan itu gak perlu kita susah payah harus bekerja di dua tempat dalam sehari. Banyak para waralaba di Indonesia yang emnawarkan beberapa produk yang dapat memberikan penghsilan sampingan bagi kalian. Contohnya Waralaba Kuch2hotahu , salah satu waralaba cemilan ini memberikan prospek yang sangat bagus. Di samping bahan dasar tahu yang sudah digemari di semua kalangan dan ke khasan dari kuch2hotahu dengan bumbu-bumbu pedasnya, apalagi mayoritas masyarakat Indonesia senang dengan makanan bercitarasa pedas. Dan bisa dibuktikan sudah banyak gerai kuch2hotahu di berbagai kota. Untuk kalian yang pengen banget punya usaha sampingan tapi gak punya waktu untuk bekerja? jangan khawatir , kalian kan bisa memperkejakan orang lain. Jadi secara gak langsung hidup kalian semakin bermanfaat untuk orang lain.

Tags : > > > > > > >