Kontak Kami :


PIN BBM : D0ADB773
0853 1700 6007 (Telkomsel)
0856 0800 2007 (Indosat)
0812 8538 5007 (WA)
Email : kuch2hotahu@gmail.com

Inovasi Bisnis Waralaba Kuch2hotahu Selalu Terdepan

Bisnis waralaba yang kami jalanin ini memang banyak banget persaingannya tapi itu tak buat kami merugi , kita tetap selalu didepan. Jika yang lain hanya berorientasi pada penjualnnya saja, kami tim Kuch2hotahu tidak hanya berorientasi pada penjualannya saja, akan tetapi kita selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru. Seperti halnya varian rasa yang selalu berinovasi, kemasan dari kuch2otahu ini sendiri selalu berinovasi. Bukan berarti kita tidak konsisten, tapi kita selalu menjaga produk kita dari kebosanan sesaat. Inovasi ini juga bisa membuat para pelanggan enggak bosen dengan tampilan yang gitu-gitu aja. Kebayang gak , dari kemasan aja sampai dipikirkan mateng-mateng lho sama tim Kuch2hotahu, gimana urusan masa depan penjualannya. Otomatis dijamin masa depan penjualan mitra sukses. Nih bagi kalian yang belum tau inovasi dari kemasan -kemasan kuch2hotahu kita siapkan bukti asli kemasan Kuch2hotahu.   01kemasan kecil kuch2hotahukekemasan lama Kuch2hotahu        

Ini contoh beberapa kemasan dari kuch2hotahu, masih banyak lagi kemasan-kemasan inovatif dari Kuch2hotahu , Gak percaya ?? Yuk hubungin Langsung Kantor kami disini. Buktikan Inovasi Kuch2hotahu memang Asli Kuch2hotahu No Abal-Abal

Tags : , , , ,


Kemitraan | Eksistensi Kuch2hotahu

Kuch2hotahu merupakan satu kelompok yang mencintai bisnis kuliner dan mau memahami pentingnya pelayanan untuk pelanggan. Salah satu pembuktian suatu perusahaan itu bisa dikatakan sukses. Jika pelayanan yang diberikan perusahaan bisa memuaskan pelaggan. Seperti calon mitra kuch2hotahu ini, namanya Bapak Irvan dari Malinau Kalimantan Utara. Singkat cerita bapak Irvan ini akan membuka Outlet di daerahnya yaitu Malinow , tetapi pak irvan kebingungan untuk pembuatan gerobak dikarenakan tidak adanya orang yang bisa membuat gerobak. Tim kuch2hotahu memberikan solusi untuk calon mitra yaitu dengan memilih ekspedisi yang bisa dipercaya ke daerah Malinow tapi dengan resiko ongkos pengiriman yang lebih mahal. Dan akhirnya tanpa berfikir panjang , bapak Irvan ini menyetujui meskipun ongkos kirim lebih mahal dari harga yang biasanya. Begitulah salah satu bukti pelayanan yang diberikan tim kuch2hotahu kepada calon mitra. Keputusan semua kita serahkan ke pihak calon mitra, kita hanya menyediakan jasa untuk para pembisnis dan tugas para calon mitra hanya memutuskan untuk menajdi mitra atau tidak. Nah dengan adanya cerita dari calon mitra kami yang berada di Malinau ini bisa menjadi bukti jika tim kuch2hotahu tidak pernah memaksa calon mitra untuk bergabung tetapi tim Kuch2hotahu memberikan kebebasan untuk para calon memilih passionnya. Karena bisnis yang sesuai dengan passionnya akan memberikan masa depan yang cerah.

Selain itu juga membuktikan bahwa produk kuch2hotahu memang masih menjadi bisnis cemilan tahu yang masih eksis . Kok bisa begitu ?? Apa dong buktinya ?? Buktinya jelas pak Irvan merelakan membayar dua kali lipat hanya untuk tetap bisa menjadi mitra kuch2hotahu. Tunggu Apalagi ?? Yuk segera hubungin Kantor kami dan buktikan sendiri kesuksesannya.

Hubungin : Contact Us

Tags : , , , , ,