Kontak Kami :


PIN BBM : D0ADB773
0853 1700 6007 (Telkomsel)
0856 0800 2007 (Indosat)
0812 8538 5007 (WA)
Email : kuch2hotahu@gmail.com

Franchise 2015

memilih franchise 2015

Franchise 2015.

Bisnis franchise terus mengalami perubahan dan perkembangan seiring berjalannya waktu. Kehadiran para pemilik franchise baru dengan segala kreasi serta inovasi mereka membuat bisnis franchise tidak ada matinya dan terus diminati. Demikian juga dengan bisnis franchise 2015 yang telah mengalami inovasi dan perubahan dari bisnis franchise pada tahun-tahun sebelumnya. Karena nya para konsumen tidak merasa bosan dengan keberadaan mereka, ini pula yang membuat bisnis jenis waralaba atau franchise tidak pernah susrut bahkan menjadi semakin ramai.

Franchise 2015 yang Menguntungkan

Saat ini ada banyak sekali jenis bisnis franchise yang ada di pasaran, mulai dari bisnis franchise yang membutuhkan modal besar hingga franchise modal kecil pun semua dapat dengan mudah Anda temukan, jenisnya pun sangat variatif seperti franchise makanan, franchise minuman, franchise salon kecantikan, franchise pusat kebugaran, franchise jasa laundry dan masih banyak lagi lainnya. Anda pun dengan leluasa memilihnya dan menyesuaikannya dengan keinginan atau menyesuaikannya dengan kondisi target pasar Anda. namun satu hal yang harus Anda ketahui bahwa tidak semua bisnis franchise memiliki prospek yang bagus dan menguntungkan. Karena itulah dalam memilih bisnis franchise Anda harus lebih selektif dan berhati-hati. Sebuah bisnis franchise yang prospektif dan menguntungkan memiliki kriteria khusus, tugas Anda adalah mengetahui dan memahami kriteria sebuah bisnis franchise yang menguntungkan, kemudian mencarinya, membelinya dan mulai menjalankan bisnis. beberapa kriteria bisnis franchise yang menguntungkan diantaranya adalah:
  1. Produk atau jasanya banyak dibutuhkan dan diminati oleh masyarakat.
  2. Tidak bersifat musiman.
  3. Memiliki keunikan atau daya tarik tersendiri dibandingkan dengan produk atau jasa lainnya yang sejenis.
  4. Terus melakukan inovasi terhadap produk atau jasa mereka.
  5. Promosi dan ekspansi dilakukan secara terus menerus.
  6. Memiliki brand yang kuat dan popular.
Jika Anda telah menemukan peluang bisnis franchise yang memenuhi kriteria diatas, maka tidak perlu ragu lagi, sekarang adalah saatnya untuk eksekusi dan memulai untuk berbisnis. Dengan semangat dan komitmen yang kuat, tentu saja Anda akan berhasil menjalankan usaha dan mendapatkan keuntungan besar dari bisnis franchise 2015.


[sg_popup id=1]