Kontak Kami :


PIN BBM : D0ADB773
0853 1700 6007 (Telkomsel)
0856 0800 2007 (Indosat)
0812 8538 5007 (WA)
Email : kuch2hotahu@gmail.com

Peluang Usaha Franchise Modal Kecil

Meluasnya trend bisnis dengan sistem franchise tentu dapat Anda manfaatkan sebagai peluang bisnis untuk dapat meningkatkan penghasilan tanpa harus dibebani dengan pengeluaran modal yang besar. Dewasa ini banyak sekali berkembang peluang usaha franchise modal kecil yang tentunya dapat Anda kembangkan sekalipun dengan modal yang terbatas. Meskipun ini merupakan bisnis franchise modal kecil bukan berarti keuntungan yang Anda peroleh juga akan kecil. Sebab jika Anda tepat dalam pemilihan jenis bisnis franchise yang saat ini telah banyak digemari oleh masyarakat, serta memaksimalkan keahlian Anda dalam mengelola bisnis tersebut, maka bukan tidak mungkin peluang keuntungan besar pun akan didapat.

Tips Melilih Peluang Usaha Franchise Modal Kecil

Sebelum memutuskan untuk bergabung atau bermitra bersama dengan sebuah franchise modal kecil, ada baiknya Anda mengenal terlebih dahulu bagaimana franchisor tersebut apakah cukup potensial dan prospektif ataukah tidak. Karena hal ini akan berdampak pada keberhasilan Anda dalam menjalankan sebuah peluang usaha franchise modal kecil nantinya.

Dalam memilih franchise modal kecil, langkah awal yang harus Anda ambil adalah menentukan produk. Sebelum menentukan produk ada baiknya Anda melakukan survey lapangan mengenai hal apakah yang saat ini banyak dibutuhkan oleh masyarakat luas, khususnya para target konsumen Anda. Bisnis waralaba yang baik adalah usaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari, seperti makanan atau camilan, salon, fashion dan lain sebagainya.  Namun harus diperhatikan juga bahwa produk yang dipilih telah Anda kuasai. Setelah menentukan produknya, kemudian Anda harus teliti dalam memilih mitra franchise. Sebuah franchise yang baik adalah franchise yang memiliki produk atau jasa berkualitas, kredibilitas yang baik dimata masyarakat maupun mitranya dan akan selalu merekam perkembangan terbaru jalannya bisnis, meliputi catatan dan pendokumentasiannya.

Pilihlah franchise yang dapat memberikan gambaran jelas mengenai gambaran tentang prospek bisnisnya pada masa mendatang dan yang tidak kalah penting adalah adanya system yang baik dalam training atau edukasi untuk para karyawan.  Perlu dipahami bahwa SDM merupakan hal yang sangat mutlak dalam pelaksanaan usaha franchise modal kecil tersebut.


[sg_popup id=1]