Kontak Kami :


PIN BBM : D0ADB773
0853 1700 6007 (Telkomsel)
0856 0800 2007 (Indosat)
0812 8538 5007 (WA)
Email : kuch2hotahu@gmail.com

Usaha Kuch2hotahu Modal Kecil, Usaha yang Menjanjikan

Anda ingin berwirausaha dengan modal kecil ? Usaha kuch2hotahu bisa menjadi alternatif, dengan manajemen yang teliti usaha ini dapat berkembang dengan pesat karena tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap cemilan. Berikut ini analisa usaha kuch2hotahu di tahun 2015.

Siapa yang gak mengenal kuch2hotahu, cemilan ringan ini memang semakin digemari. Rasanya yang gurih dan hot membuat setiap orang yang mencicipinya berkeinginan untuk nambah. Coba kalian perhatikan saja, setiap gerai kuch2hotahu yang biasanya mangkal di pinggir jalan tak pernah sepi pembeli. Bukankan ini peluang usaha yang menjanjikan ? Kuch2hotahu yang dijajakan tersedia dengan banyak rasa. Diantara varian rasa yang baru yaitu Sambal Dewa dan Sambal Hijau. Untuk para pelanggan yang doyan pedas buktikan nyali pedasmu dngan nyobain varian ras baru dari kuch2hotahu ini. promo BB sambal dewa 1.1 Inovasi terbaru juga nih buat hidup kalian yang selama ini hanyalah sebagai penggemar kuch2hotahu yang berstatus sebagai konsumen saja, kami kuch2hotahu memberikan rekomendasi untuk kalian mencoba berwirausaha bersama tim kami kuch2hotahu. Usaha kuch2hotahu tergolong usaha yang menajanjikan, dengan modal yang tidak terlalu besar usaha ini tetap bisa dijalankan. Proses produksinya juga tergolong mudah , tanpa harus memilki keahlian khusus. Kunci utama dalam produksi kuch2hotahu adalah proses menggoreng yang memerlukan pengalaman untuk mendapatkan tekstur terbaik. Namun jangan khawatir, seiring dengan berjalannya waktu, anda akan menemukan trik menggoreng yang pas dimana besar-kecilnya api serta lama waktu menggoreng akan anda kuasai dengan mudah. Selain itu juga kunci utama produksi kuch2hotahu terletak dengan SOP khusus dari kuch2hotahu sehingga kualitas produk dari kuch2hotahu ini terjaga. Jika kalian sesuai dengan petunjuk dari Kuch2hotahu dijamin usaha kalian akan tetap langgeng sampai maut memisahkan kalian. hehe Untuk cara berwirausaha dengan kami ?? Gampang banget seperti yang telah dijelaskan di artikel sebelumnya. Tim Kuch2hotahu menyiapkan tiga tipe untuk berinvestasi . Bekisar antara 8,5 juta sampai 15 juta sudah bisa menjadi mitra di kuch2hotahu. Syaratnya untuk jadi mitra apa sih ?? tenang aja, Bergabung dengan Kuch2hotahu gak akan ada yang namanya RIBET ?? 1. Memiliki modal yang cukup untuk investasi sesuai paket franchise yang dipilih. 2. Memiliki komitmen untuk maju dan bekerja sama. 3. Bersedia meluangkan waktu untuk memantau outlet. 4. Bersedia dengan SOP dan aturan yang ada di MOU. 5. Wajib membeli bahan baku Tepung, bumbu dan peralatan dari Tim Kuch2hotahu. Gimana ?? Yuk gabung dengan kami, segera hubungin kantor kami disni.

Tags : , , ,


[sg_popup id=1]