Kontak Kami :


PIN BBM : D0ADB773
0853 1700 6007 (Telkomsel)
0856 0800 2007 (Indosat)
0812 8538 5007 (WA)
Email : kuch2hotahu@gmail.com

Waralaba 2015

waralaba 2015

Waralaba 2015

Bisnis waralaba atau bisnis kemitraan sampai dengan hari ini masih menjadi peluang bisnis yang diminati dan diburu. Selain karena pilihan jenisnya yang sangat variatif, bisnis waralaba juga memberikan banyak sekali keuntungan, diantaranya adalah brand yang kuat dan populer, produk atau jasa yang unik dan berbeda dari lainnya, modal yang dibutuhkan sangat variatif sehingga dapat disesuaikan dengan modal yang dimiliki, adanya training atau pelatihan dari pihak franchisor dan masih banyak lagi lainnya.

Tips Berbisnis Waralaba 2015

Bagi Anda yang berencana untuk menjalakan bisnis waralaba, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti:
  1. Pilih waralaba yang prospektif Pilihlah peluang usaha waralaba yang memiliki produk dan brand kuat, yakni waralaba yang ramai di pasaran, banyak dibutuhkan dan diminati serta tidak bersifat musiman. Selain itu sebaiknya selaraskan juga bakat serta minat Anda dengan bisnis waralaba yang dijalankan, karena sesuatu yang dimulai dari hati akan memberikan hasil yang lebih baik.
  2. Tentukan lokasi yang strategis Meskipun sebuah waralaba telah memiliki brand yang populer, namun jika Anda memilih lokasi yang tidak strategis dan sulit dijangkau, bukan tidak mungkin bisnis waralaba yang Anda jalankan akan sepi. Karena itu sedapat mungkin pilihlah lokasi yang strategis, mislanya di lingkungan sekolah atau kampus, di pusat perbelanjaan dan lain sebagainya.
  3. Ikuti kebijakan dan peraturan yang telah disepakati Dalam sebuah bisnis waralaba tentu ada beberapa aturan yang harus disepakati oleh kedua belah pihak, sedapat mungkin ikuti alur agar bisnis dapat berjalan dengan baik dan hubungan dengan pewaralaba pun baik.
  4. Terus lakukan kreasi dan inovasi Masyatakat memiliki selera yang cenderung berubah seiring dengan perkembangan waktu, karena it uterus lakukan kreasi dan inovasi untuk menarik perhatian dan minat ataupun mempertahankan para konsumen Anda, seperti misalnya menghias lokasi bisnis waralaba, memberikan promo atau penawaran khusus dan lain sebagainya.
Saat ini ada banyak sekali waralaba 2015 yang ada di kancah bisnis Indonesia, Anda pun dapat memilih dan menyesuaikannya dengan keinginan maupun modal yang dimiliki.


[sg_popup id=1]